Latest News

Saturday, March 28, 2015

Salut Gan....Polisi ini Patut Dicontoh...Jarang ada yang Kaya Gini

Hari masih pagi, matahari mulai menunjukan sinarnya meski belum memancar dengan sempurna. Seperti biasa, Bripka Aries sudah bertugas untuk mengatur lalu lintas. Namun ternyata dia masih ada 'tugas tambahan'.

                     

Baginya polisi tidak hanya sebuah pekerjaan tetapi sebuah tanggung jawab kemanusiaan bagi masyarakat.

Selain tongkat pengatur lalin, dalam tugasnya Aries mengambil sapu. Dengan seragam polantasnya yang berbalut rompi hijau scotchlite dia menyapu pecahan kaca yang konon berasal dari sebuah kecelakaan kemarin malam.

Dari foto yang diposting akun twitter Polda Metro Jaya, pecahan kaca itu memang cukup banyak. Bahkan sampai ada yang tersebar hingga bahu jalan.



Mungkin saja Bripka Aries melihat pecahan kaca ini bisa membahayakan pengendara, khususnya motor. Terlebih lagi, hanya terdapat 2 lajur saja di jalanan ini.

Secara inisiatif, Bripka Aries langsung mengambil sapu dan berusaha membersihkan jalan dari pecahan kaca. Polisi ini tidak risih meski saat itu lalu lintas cukup ramai.

Foto ini pun langsung mengundang simpatik dari pengguna twitter lainnya. Mereka memuji aksi yang dilakukan Bripka Aries tersebut.

"Salut banget buat Bripka Aries akan peduli kebersihan, serta mencegah dari sesuatu hal yg membahayakan pengguna jalan :),


(sumber)

SUMBER: DISINI

No comments:

Post a Comment

Recent Post