Latest News

Friday, March 27, 2015

Ini tanggapan Farhat Abbas atas meninggalnya Olga Syahputra




Dunia Twitter malam ini dipenuhi rasa bela sungkawa dan beragam tanggapan dari para penggunanya terkait meninggalnya Olga Syahputra.
Salah satunya datang dari Farhat Abbas, sosok pengacara yang sering memberikan komentar pada hal-hal yang terjadi di ranah entertainment Indonesia.
Dalam tweet yang diunggahnya lewar akun @farhatabbaslaw, mantan suami Nia Daniaty ini langsung mengunggah 25 tweet berseri dengan hashtag #RIPOlga untuk menunjukkan rasa berkabungnya atas meninggalnya komedian serba bisa ini.
"1. Kepergianmu mengakhiri semua intrik,teka teki,drama & segala kebohongan. #ripolga"
"2. Sayang sekali orang2 disekelilingmu menutupi segalanya tentangmu, ternyata ceritamu lain dg cerita mereka. #ripolga"
"3. Perlakuan mereka terhadapmu tak seperti dirimu memuliakan mereka-mereka. #ripolga"
Merupakan tiga tweet pertama yang diunggah Farhat Abbas menanggapi kepergian Olga Syahputra hari ini.
Tweet dari Farhat Abbas ini pun mendapat banyak tanggapan dari para pengguna Twitter lainnya.
"bang..klo ngetweet yg bener dunk..jgn mancing fitnah &kontroversi..apa yg mereka lakukan saya yakin itu utk melindungi olga." ungkap akun @momxfa terkait tweet ketiga yang diunggah Farhat di akun miliknya.
Seperti diketahui, sebelumnya Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.
Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.

SUMBER: DISINI

No comments:

Post a Comment

Recent Post