Latest News

Monday, March 16, 2015

Orang-Orang ini RELA MENDAKI Tebing yang SANGAT CURAM Hanya DEMI Ini...Pasti Pada BENGONG deh

L

Kami harap Anda tidak takut dengan ketinggian karena ini pasti bisa membuat Anda ketakutan. Lokasi yang akan Anda lihat ini berada di sebuah pegunungan bernama Hua Shan di Cina. Di kaki gunung, Anda akan menemukan setumpuk bebatuan raksasa yang membentuk anak tangga yang disebut “Tangga Surgawi”.



Tangga ini sangatlah tinggi, sulit sekali melihat dimana tempat tangga ini berakhir. Dan belum berhenti sampai disitu, tangga ini akan membawa Anda ke perjalanan paling berbahaya di dunia, jalan papan Hua Shan. Jalan dari papan ini akan menuntun Anda ke gunung Hua Shan tepat diluar kota Xi’an. Tidak ada yang akan memaksa Anda untuk menggunakan peralatan keselamatan, meskipun itu sangat dianjurkan. Pendakian itu sendiri sangat berbahaya dan menakjubkan, tetapi apa yang ada di puncak benar-benar akan mengejutkan Anda.

Disinilah perjalanan ini berubah dari bahaya menjadi sangat berbahaya, dengan hanya menggunakan papan sebagai tumpuan dan rantai untuk berpegangan.

Di puncak pegunungan bagian Selatan terdapat sebuah candi Tao yang kemudian diubah fungsinya menjadi rumah minum.

Ribuan orang telah melakukan perjalanan paling berbahaya di dunia ini hanya demi pergi ke sebuah rumah minum.

Antara mereka suka dengan pendakian berbahaya atau mereka sangat menyukai teh. Apapun alasannya, Anda mungkin harus mencoba untuk meminum secangkir teh di puncak gunung Hua Shan. Jangan lupa bawa helm!




























(sumber)

SUMBER: DISINI

No comments:

Post a Comment

Recent Post